Translate

Kamis, 23 Oktober 2014

Presiden Baru Kita

Kemarin Senin, Indonesia baru saja melantik 
Presiden baru dan melepas Presiden lama. 
Yup! Kita punya Presiden baru, namanya Ir. H. 
Jokowi Dodo Dan melepas Presiden lama 
Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang 
telah memimpin Indonesia selama 10 tahun. 
Ada sebuah harapan, rasa optimis, dan do'a 
yang mengiringi terpilihnya Pak Jokowi ini. 
Tapi percuma juga sih punya Presiden baru 
kalo status jomblo masih nempel. Aib bro aib 
Haha!












 
Aku berharap, Pak Jokowi ini bisa membawa 
Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Harga 
sembako murah, sekolah gratis, dan kalo 
bisa punya program ngedate gratis biar para 
kaum dhuafa yang sok-sokan punya pacar 
ngga kerepotan lagi ngemis-ngemis minta 
duit ke orang tuanya! :D

Ada yang menarik dari Pak Jokowi, apa itu? 
Yah, dia Presiden yang punya tubuh 
krempeng. Gapapa sih itu, bukan masalah 
besar malah nguntungin buat aku pribadi. 
Semenjak Pak Jokowi jadi Presiden, aku 
punya alasan ngeles, saat teman-teman ku 
bilang kalo aku ini krempeng maksimal.

Kalo nanti temen aku nanya "Jim, kamu kok 
krempeng maksimal gitu? Ngga punya niatan 
buat naikin berat badan?"

Kampret ini anak, kenapa harus nanyain hal 

taik kaya gitu. Tapi tenang aku punya alasan 
kenapa aku tetep krempeng.

"Bro, inget orang krempeng juga bisa jadi 

Presiden. Tau kan Presiden Indonesia yang 
baru? Sama. Dia juga krempeng maksimal 
kaya aku". Ya! Ini bakal jadi alasan aku, buat 
nepis pertanyaan-pertanyaan taik yang 
nanti diajukan temen-temen aku.

Aku ngambil hikmah dari terpilihnya Pak 
Jokowi ini, kita. Iya kita. Sebenernya punya 
kesempatan yang sama untuk menjadi orang 
nomer satu di Indonesia ini, mau kamu 
krempeng maksimal, gendut maksimal, kulit 
setengah gosong, mata cuma punya lebar 
1mm, atau apalah. Siapapun bisa jadi 
Presiden, asalkan kita punya niat dan 
kemauan!

Aku berharap setelah ini banyak anak TK 

atau SD yang nanti bercita-cita jadi 
Presiden, dan aku juga berharap adik aku 
yang sekarang duduk di MI kelas satu ini, 
nanti, kalo ditanyain guru tentang cita-
citanya dia bisa lantang menjawab kalo dia 
bercita-cita pengen jadi Presiden. Jangan 
kaya kakaknya yang cuma bercita-cita 
menjadi pejabat setingkat RT.

Meskipun aku ini pengagum sejati Pak SBY, 

tapi siapapun Presidennya sebagai jomblo 
yang baik aku harus tetep mendukungnya. 
Aku yakin siapapun Presidennya pasti akan 
berusaha yang terbaik buat Indonesia. 
Please pak. perluas lowongan kerja dan 
perbanyak beasiswa kuliah, tahun depan aku 
lulus STM! :D

Sekian cuap-cuap aku tentang Presiden 

baru kita, semoga bisa membawa Indonesia 
ke arah yang lebih baik lagi. Revolusi Mental, 
Revolusi Generasi muda! :))

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar