Translate

Minggu, 21 September 2014

Cinta Bukan Di Balik Kolor

Yosh! Judul di atas gue ambil dari sepenggal
 lirik dari lagu Marjinal - Cinta Pembodohan.
Cinta memang bukan di balik kolor kan? Yang
gue tau di balik kolor cuma ada titit bukan 
cinta. 

Tapi di jaman dimana cowok siluman lebih 
disukai dan digandrungi oleh cewek ini, Cinta 
memang sering nongol di balik kolor.
Alasannya apa? Dari Survey yang gue lakuin 
ke orang-orang dengan penganut paham 
'Cinta di balik kolor' alasannya sederhana : 
karena dia ngga mau kehilangan orang yang 
dia sayang, makanya dia rela ngelakuin hal 
itu. Dalam artian dengan cara kaya gitu dia 
bisa ngiket pasangannya. 

Hi Girl! Please wake up, buka baju mu eh... 
Maksudnya buka mata mu! Cinta itu ngga 
harus ngelakuin itu. Masih banyak hal lain 
untuk nunjukin rasa cinta itu, dengan selalu 
ngasih kabar kepasangan juga itu termasuk 
hal sederhana untuk nunjukin rasa sayang 
kamu ke pasangan kamu. 

Sesederhana itu kah Jim? 
Ya, sesederhana itu.. Bagi pasangan yang 
sama-sama sayang, saling ngasih kabar 
adalah suatu hal yang bisa saling nyenengin 
pasangannya masing-masing.. Banyak kok 
gue liat pasangan yang langgeng sampe 
nikah, sampe bangkotan, tanpa ngelakuin 
hal kaya gitu. 

Contohnya : ayam jago dan ayam betina gue. 
mereka pasangan yang romantis, tiap hari 
bareng, makan bareng, minum bareng sampe 
boker pun bareng. Sebelum mereka jadi 
sepasang spesies halal mereka ngga pernah 
ngelakuin hubungan intim, baru setelah nikah 
mereka pun ngelakuin hubungan intim.. 
Hasilnya 3 Telur mereka dapat, salah satu 
telurnya gue buat dadar sisanya mereka 
tetasin. Tapi setelah itu adik gue sunantan, 
si betina pun dikorbankan buat sunantan 
adik gue. Mereka terpisahkan oleh maut dan 
si ayam jago pun kini mengurusi kedua 
anaknya yang masih piyi.. Doi jadi duda keren! 

Tapi kan dengan ngelakuin hal kaya gitu, itu 
nunjukin kalo kita tulus sama pasangan kita 
Jim? 
Tulus? Itu bukan tulus tapi itu tolol! Tulus 
bukan berarti kamu harus ngasih segalanya 
kepasangan kamu! 

"Ketulusan itu datang dari hati, bukan 
datang dari isi kolor, ketulusan itu ada dalam 
hati kita, bukan ada dalam selangkangan dan 
sekitarnya."

Ayolah jangan pura-pura bodoh, pasangan 
kamu minta hal begitu? Udah putusin aja! Itu 
nunjukin kalo pasangan kamu itu ngga baik.. 
Masih banyak cowok yang baik di Indonesia, 
masih ada gue yang ngejomblo haha. 

Ketulusan bukan di ukur dengan seberapa 
banyak pasangan kamu ngejebol gawang 
kamu, tapi ketulusan bisa di ukur dengan 
seberapa sering pasangan kamu buat hati 
kamu merasa nyaman memiliknya. 

Karena pacar yang baik adalah dia yang 
mengutamakan kenyamanan pasangannya, 
ngejaga dia bukan malah merusak struktur 
tubuhnya, dan yang jelas itu semua ada 
dalam diri gue hahaha bukan gue bukan 
pacar yang baik buktinya sering banget 
diputusin cewek :') 

Kalo kita udah ngelakuin hal begitu saat 
pacaran, mungkin nanti kalo udah nikah udah
ngga antusias lagi. Lha wong waktu 
pacarannya aja udah pernah ngelakuin kok. 

Tapi coba bayangin deh gimana antusiasnya 
pasangan yang waktu pacaran ngga pernah 
ngelakuin hal kaya gitu, hanya untuk sekedar 
tatap-tatapan pun ngga pernah. Pasangan 
yang sama-sama masih rahasia, masih ori, 
dan masih disegel pasti akan lebih antusias 
saat sudah saling halal, iya antusias kayak 
gue sama guling :)) 

haha Yup, cuma segitu yang bisa gue tulis.. Maaf
kalo bahasanya kurang sopan, ambil sisi
positif dari tulisan ini aja. semoga bermanfaat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar